Saturday, May 9, 2009

Hari ini gue kenyang banget secara, gue libur seminggu-ing...
hahahahayhahahhaa...
dan pada saat gue masuk sekolah, gue nyakin dgn se-yakin" ya gue pasti bakal di sibuk-kan dengan belajar..belajar..belajar..belajar...nyokkk..
maka dari itu, dengan liburan gue kali ini gue akan menikmati dengan sepenuh hati dan jiwa gue.

kemaren gue udah bikin time table di otak gue pasti gue inget :
1.jalan" sama teman". (*kalo ada yang ngajak)
2.nonton tivi sampe kenyang.
3.main internet sampe mabook. (*bakal begadang dari pagi ketemu pagi lagi) MANTABB!!..
4.silahturahmi ke rumah sodara gue.
5.nyari" layout yang okeh buat niy blog. (*gile gnati layout mulu yee)
6.go to window shopping.(*mantaabbbbb BOKEKKK)
7.manjakan diri mu, pegen ke rumah cantik citra.(*tapi emg ya masih ada)
8.guling di lante rumah. (*gilaaaaa gak jelass)
9.baca majalah, biar pinter fashion dikit.
10.balik ke friendster, sudah mulai jenuh dengan facebook.

jadi hari ini gue mw nyari skin yang bagooss" dolo iya...
thank's for comming and see my blog

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home