Friday, April 17, 2009

IN THE MIDNIGHT


ummm, bingung!!... hari ini gue posting cukup banyak.
dari pagi, siang, sore hingga malemm..

oiaaa, bagaimana dengan settingan skin saya yang baru ini???..
anda suka???..
sya lebih sukaa yang ini, karena seperti highlights getuu??...
kayak retro kalo bisa di bilang??..


oiiaa, anda tau iklan yang lebih baik gue sama PRIA dari pada COWOK..

iya kalo saya bilang saya sangat setuju dengan IKLAN itu.
benar yang mereka semua utarakan..

COWOK itu :
-gak jelass.
-masih bersifat seperti anak kecil.
-jarang yang bertanggung jawab.
-mempunyai tujuan hidup yang gak jelas.
-kadang masih suka marah" gak jelas
-tidak dewasa.
-sibuk dgn dirinya sendiri.
-EGOISME
-cuma FISIK yang di mata mereka.
dlll...

PRIA itu :
-mempunyai tujuan hidup yang jelass.
-DEWASA.
-bertanggung jawab.
-Wise.
-bukan otot yang hanya di pikiran mereka.
-baik-baik
-memikirkan sesuatu sebelum bertindak
-tidak mudah menyerah
-mencari yang terbaik untuk hidup mereka
dll...


bener kata motto iklan itu :
bagai mana dengan anda???.. semua...

apakah anda memilih COWOK atw PRIA. memang mereka di takdirkan sebagai kaum adam tetapi dari 2 SIFAT itu pasti ada yang lebih baik dan ada yang lebih buruuk??..
bagaimana kaum wanita??..
sama seperti saya bukan???..

dan kalo saya saya lebih baik dengan PRIA dari pada dengan cowok. HAHAHAHAHAAHHAHAHA

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home