Monday, May 4, 2009

My Habbit


Hari ini kegiatan gue cuma sekolah,pulang, makan, tidur, les, tidur lagi.
memang satu kata yang keluar dari anda" semua pasti STANDART tapi ya itulah gue kalo gue bingung ngapa"in palingan gue beli majalah..
nah hari ini gue sangat buntu soal ide alias kurang kreatiffffffp...
terus semua majalh dari yang majalh lokal sampe import (udah kayak bea cukai) gue koleksi kawand, gue ini salah satu maniak pembaca majalah abis isi ya gue senang ajah bikin gue wawasan rada luas gak nyempit lagi kaak dulo.
*hahahahahahahahhahaha...
ada salah satu majalah yang sama sekali gue sentuh,beli apalagi baca karena ada duid lebih gue beli ajah dan isi ya OKEHHH gak nyesel gue beli edisi sekarang.
dan jujur gue sekarang lagi kena fobia TWILIGHT gue pun gak ngeh kalo tuh majalh yang gue beli itu bikin info" seputar TWILIGHT NEWMOON gue pun sebagai FANS senengggg banget lah..
dan gue juga akan membocorkan sedikit tentang NEWMOON yang pasti ya jalan ceritannya gak kalah keren dari serial sebelumnya..
dan katanya akan ada adengan hot.
wahhhhh..."...
gue sih juga gak taw seperti apakah adengan hot itu???...
apakah bella dan edward akan syuting di tenagh panas teriknya matahari???...
apakah bella dan edward akan berkerja sama dengan KOMPOR sebagai latar belakang lokasi mereka???..
apakah mereka akan syuting di luar angkasa dengan alasan ingin dekat yang hot" alias deket matahari???...
ya sudahlah silakan anda membaca B'GIRL edisi MAY..
okeeehhh

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home