Wednesday, April 22, 2009

Hallo..."..
udah lama juga ia.
gue gak posting". hehehe...
kalo di tanya kemana ajah, liburan sekolah ini??..

gue cma ada di hum ajah.
tapi kalo ada yang ngajak, gue sih ayo'" ajah. hahahahaah

oia, udah ada yang baca
THE TALES OF BEEDLE THE BARD ??..
kalo gue, gue sih lagi baca, gue penasaran bnayk yang bilang buku ini bagus banget.
dan apalgi pengarangnya J.K.ROWLING
jujur gue belom pernah baca buku harry potter VIA novel.
kalo nonton sih udah..
teryata filem ya bagus banget, dan gue gak sabar buat nunggu seri yang terakhirnya..

about twilight
pasti udah gak asing lagi kan??..
Twilight??..
ummm mungkin kalo ada yang taw bahwa gue belom pernah sama sekali nonton tuh filem, mungkin gue bisa di teriakin massa bahwa gue NORAK!!..
hahahahahahaha..
tapi emg bener gue belom pernah nonton tuh filem, apalagi baca buku ya.
sama sekali belom pernah gue sentuh, apalgai di baca.
]ahahahahahhahahahaha..

sangat paraaahhh bukan..
tapi ya itulah gue orang yang sanagt mood-tan dan kadang ketingalan kalo soal info" buku" keren..
biasanya gue baca tennlit sih. :)
dan sekarang gue lagi mecoba bacca buku seri fantasy barat.
tryata buku" seri fantasy luar, emang amazing banget.

dan sekarang gue lagi baca buku TOTO-CHAN & THE TALES OF BEEDLE THE BARD.
pasti gak kalah kerennya. :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home