Friday, April 24, 2009

TWILIGHT


Kemaren gue niatnya mau beli novel TWILIGHT tapi pas gue liat ketebalannnya tuh buku yang teryta sangat asik untuk di jadikan bantal pun jadi tapi jadi gulingpun gak mungkin gue berinyisiatif buat beli DVD ya ajah kalinya...
karena gue ketiban kebingbangan kebingunan ung yang cekak maka dari itu gue memutuskan untuk beli DVD ya ajh deehhh.......
Nah sehabis dari gramet gue memutuskan untuk turun ke latai bawah buat beli DVD, jujur niatnya sih gue maw beli TWILIGHT yang bacakann. (*maaf buat pggemar TWILIGHT krn gue beli bajakan)
tapi wahaaaayyyyyy, hayyyyyyy penggemar TWILIGHT seklain anda" tak usah kecewa karena gue di kasih bukan DVD yang bajakan coyyy
w di kasih yang asliii, asoooooyy dan yang pastinya fileemmm ya lebih keren dan jerniih banget. secara karena gak bakal ada PAla" yang noggol dengan segala macam bentuk dan jenis ya..
dan teks ya gak bakal ke potong" kyk yang kdg kia beli secara bajakan.
sampe rumah gue memutuskan buat langsung nonton TWILIGHT, karena jujur setiap gue buka FACEBOOK selalu ajah, suka TWILIGHT gak???..
dan kmn" TWILIGHT.. TWILIGHT.
dan TWILIGHT terus membayangi gue, dan terus mengancam kelangsungan penghidupan peranakan gue.
maka dari itu, "OKEEEHHH TWILIGHT gue dateeengg!!!...

tekan on, close, play..
di putarrlah fileeemmm TWILIGHT.
jujur awalnya gue gak nangkep ini filem tentang apah siihhh??..
katanya romantais???.. gue pun cuma mesem" ajah karena bingung jln ceritannya gimana..
setelah gue puter bbrp" kali, maka dari itu nangkeplah, gue inti dari cerita itu dan teryta emang itu fileemm romantis banget.
gue sampe saat ini gue masih tetep menonton TWILIGHT..
maw mkan.. nonton TWILIGHT
mw minum nonton TWILIGHT
mw mandii, (*lah gak mungkin tuh tivi gue bawa")

pokoknya ngapain" TWILIGHT

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home