Monday, April 20, 2009

Jalan -jalan


kemaren gue cuma ngugsi di ruma ajah, gak kemana" cuma ngerem doang di rumah..
mw makan udh..

mw mandi udah..
mw browsing *skrg lgi browsing
mw nonton tivi *skrg lagi nonton.

mw ngapa"in binguuuuuunggggggggggg

okeh, tiba" ajah..
temen gue yang bernama esther smz gue :

bu, jln" yuk??.
PIM gmn??...


Gw bales..
ayuuukkkkkkk!!...

dia bales :
jnjiannya di ITC ajh yah bu. terus kita naik busway..


Gue balesss :
Okeh..

bdw berhubung dgn yang namanya BUSWAY. seumur" gue belom pernah naik bus way. (*aiihhh noraaak)
tapi emg bener gue blm pernah naik bus way..
dan kmren yang pertama x ya w naik busway...

asssiiiikkk"...

w kira bus way itu dalemnya kecil, teryta dalem ya gak kecil yg seperti w kira. tmpat ya nyaman w suka.. hahahahahahaaha

okeh hari ini w bingung mw posting bnyk jadi lewat foto" ajah ya :




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home