Saturday, May 2, 2009



Fasion Style

hari ini setiap gue buka majalh, dari majalah biasa sampe online gue selalu menemukan fashion stlye seseorang.
dan gue yang tadi ya menganggapi secara normal *alias biasa" ajah. sekarang OH NOO!!... KEREEEENNNN banget. gak taw kenpa sekaang gue malah menjadi makanan gue sehari" hari..
hehehehe..
kebetulan gue ini adalah seseorang yang mati postingan, apalagi kalo udah maleeesss banget wah jangan harap dah kalian menemukan postingan yang baru.
nah maka dari itu, icip meng-icip gue mencoba untuk sesekali menyelipkan sedikit" imajinasi extrem gue yang selama ini gue pendaaamm" jauh" ke tanah sampe gak numbuh".
nah kemaren kebetulan gue di ajak si nyokap buat jalan" secra gue lagi steerrrsss beratt.
nah melanconglah gue ke PURI MAR KETIWI tempat palling PEWE dari gue SD sampe SMA hingga kini.
tuh kan emang PURI SEJATEEE susah sechh...
tiba" emang dasar cewek paling gak bisa liat barang diskonan barang baguus barang cuaeeemmm dlll...
gue pun langsung serrrbuuuuu dan setelah gue obrak abrikkk gue nyancirr sana sini tiba" gue menemukan sepatuuu kereeeennn banget. *bagii gue lohhhhh...

nih poto ya :
kalo pendapa kalian gue sih terserah, tapi bagi gue baguusss dan uniikk banget niy sepatu mirip model hippie ya??...

teruusss pas gue lagi jalan" gue inget banget bbrp hari yang lalu gue abis jalan" juga ke mangga dua gue ke sana karena kebetulan bude gue lagi main ke rumah gue terus dia ngajakin kita" ke mangga2, gue yang kebetulan lagi stereess gila gue sihh "HAYOOOO" ajah dahh.
nah terus gue menemuakn tas lucccuuu banget ada pita" gitu....


nah" niy foto ya
nah terus kan lagi musim jaket militer geto, gue baru inget di emari gue punya tuh jaket tapi jujur pas gue punya jaket ini. tuh jaket sama se kali gak happening banget. tapi untunglah gue punya jadi gak usah beli" lagi. hahahaahaha

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home