Sunday, April 19, 2009

EDITIN POTO

jujur sebenarnya, gue gak pinter" banget buat edit" poto..
photoshop ajah, boro" gue bisaa.. (*tapi gak parah" banget koq bodoh ya gue)
hari ini tawaran untuk edit meng-edit gak bnayk.
hahahahaah lumayan jadi otak gue bisa gue isi ulang lagi biar selalu dpt ide" yang menarik buat edit poto. :)
Oh ya makasih yang udh minta tolong buat edit'tin fotonya..
kalo misalnya foto ya mungkin kurang srek moo'on di maap'pin ya..
kan sebelumnya gue udh janji, dgn resiko gue gak jago" banget buat ngedit. :)
tapi jujur gue udh semaksimal mungkin buat edit-tin poto elo" pada..

gue hari ini bingung mw posting apah??..
makannya, agak telatar juga niy blog. hahahhaa...

oia, sebelumnya gue udh janji ya mw postingin tentang foto" muke najiisss (*tapi CANTIK ini) ke blog gue iya..
hahahahaha..
okeh" besokk ajah iya...

oia, buat AUDERY's BLOG
sukses ya UAN ya...
ati" MOS sudah menungu mu ya nak..
ASIK gue jadi kakak kelasss, kelas 3 cuyyy. hahahaha. (*bangga) mohon untuk tidak di tiru.
see you .

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home