Friday, April 17, 2009

NIKMATNYA SATEEE PADANGGGG.. !!


Hari ini hari yang membikin gue jadi jenuuh...

maless ngapa"-in, dan ini komputer sudah bbrapa x gue mati-nyalain..

hari ini, gue memutuskan untuk makan sate padang, my favoite food.
gak tau kenapa, gue bisa suka makanan ini padahal bnayak temen gue yang gak ska sama makanan yang satu ini.
but I LOVE'IN IT...


setiap gue makan, gue selalu bersemangat biasannya gue bisa ngabisin paling banyak 2 piring, tapi kalo lagi laper berat bisa 3 piring loh. hehheeh. (*RAKUSSS BANGET IYA).

dan membuat berat badan saya menjadi naik, maka dari itu untuk sementara ini TIMBANGAN saya pensiunkan terlebih dahulu.. :)


contohnya seperti ini :
Setiap saya melihatnya, ini membuat saya ileeerrrrrrrr rasanya ingin mencomot gambar ini.
MySpace

tapi setelah beberapa menit kemudian, makan ini menjadi
MySpace

sebenarnya saya masih kurang untuk makan 1 piring, ada rasa ingin nambah, tapi saya tahan karena saya takut dengan porsi badan ideal saya. hehehehe...

okeh postingan kali ini, cukup sampai di sini dulu ya..

oia, saya mohon doa'nya agar saya dapat di beri kekuatan untuk menghadapi coba'an ini. amiinn
MySpace

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home