Wednesday, May 6, 2009

Pengkurusan dini


Hahahaha, mungkin anda" semua bingung dengan postingan gue kali ini..
yah gimana gak bingung, orang gue belom mulai alan cerita postingan kali ini.
setelah libur 1 minggu akibat anak kelas 12 pada UAN dan gue sbgai calon anak kelas 12 di tahun ini kita semua di liburkan dan di kurung di rumah masing"...
gue yang pada minggu depan nya masuk ke sekolah, tiba" banyak yang bilang gue ini kurusan.

*yang ada di otak gue pada sat itu adalah,
"masa sih???.."
"mana mungkin???"
"nyakin tuh yang liat???"
"pada salah liat gak???
"haha??"
"cengokk??"

kalo menurut gue, ge gak nyakin ajah dengan apa yang orang" bilang ke gue coz selama liburan gue ini kerja'annya maakan mulu gak berenti".
dan pada sat gue nimbang berat gue naik 2 kilo, tapi pada sat orang" ketemu gue :

"yaampun sheila kurusan ya lo sekarang, padahal dulu lo kekar loh"..

Tuh kan sangat menajubkan bukan!!... hasil yang sangat di luar dugaan sama sekali. *hahahahahahahaaaa......

dulu aktu gue SMP emang sih, badan gue ini bisa di bilang gemuk tapi gak gendut yaaa chubby" getooo dech... :D

tapi sekarang gue berbadan kuruss memang di luar kuasa gue banget dah..

tapi jujur gue malah PD di bilang makin kurus.
*hhahahaahhaahaha....

kemaren malem di rumah gue ujan deres banget sampe" di daerah jakarta pada banjir, tapi palingan sih sekarang udah surut.

dan besok pagi tepat jam 06.30 gue harus sekolah, menjalani aktifitas" yang sangat membosankan.




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home