Monday, May 11, 2009

UJANNNNNN "gue sempat bingung niy ujan mw ya apah seh???.."
gilaaa juga ya gue ujan pake di tanya segala.
karena gue bingung apa yang mesti gue laku'in pada saat sekarang gue pun muncul ide buat iseng" berfoto ria.
hahahaha sedikit narsis dengan sepenuh PD tapi tetep foto lanjuuddd.
nah di anda bisa liat foto di bawah ini adalah foto yang gue ambil pada siang hari tadi :


Tampak pada gambar yang gue ambil ini ujan ya deras bukan???..
tadi ya gue mw ambil yang sesi pemandangannya tapi, pas gue ngambil" engle ya gak ada yang baguus, jadi gue ambil ajh gambar yang ini.
kalo gue liat engle ya juga gak jelek" banget kok. XD
oiiya kali ini gue sangat puas akhir nya gue bisa dapet skin putih yang okeehh..
hahahahaha...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home