Tuesday, April 14, 2009

GANTI LAYOUT LAGI..LAGI..LAGI..DAN LAGI dan menjawab pertanyaan" kalian


Okeh, mungkin anda" semua sudah bosen dengankegantian skin gue lagi, dan gue ganti nama URL blogger gue..
alasan gue gnati adalah :

1.BOSEN . (*udah pasttii)
bisa di bilang gue ini adalah orang yang bosenan, yang paling gak betaaahhh ngeliat yang itu' ajah...

2.iseeng ajah. pengen belajar kode HTML. (*hehehehe)....

nah kalo yang masalah ganti URL adalah karena pas gue ganti biar oebih kerenan dikit, dengan cara" yang pastinnya kalian taw..
tapi apakah yang terjadi, blogger gue gak TERDEKTESI..
dan gue pun keseeelll +++ keceewwaaaa..

jadi maka dari itu di buatlah UUD.. (*eeettsss salah). maka dari itu gue balik ke blogspot.com. dan membuat lain lagi nama URL blogger gue.

Oiaaa gue di post ini ge akan membahas pertanyaa"n seputar kaliaann okeh :

Answer (A)
Question (Q)


(Q)1.kok ganti" skin mulu sihh???...
(A) Udaaahhh di jawab atuh, neng /mass. tinggal di baca ajah laagii yan ;3


(Q)2.kok ganti" URL sihh, kan kita jadi susah untuk menulis ya kembali???..
(A)Aduhhh maaffnya, coz waktu itu URL yang lama erroor jadi haruss bikin lagi :)


(Q)3.kok alamat FACEBOOK ataw Friendster ya gak di tulisss sihh???..
(A)oohhhh, kalian harus konsfirmasi dulu, ASK ME FIRST.!! OKEH.



(Q)4.Kok nama facebook kamu, gonta-ganti mulu sihh??..
(A)Aduhh maaaff, aku emg orang ya konyol. jadi suka ganti" tanpa sepengetahuan kaliian. heheheh..


Okeh" hari ini cukupp segini dulu ya. pertanyaa" yang gue jawab. (*ceiilaaah sokk artis) hahahahaha.. okeh"..


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home