Sunday, April 12, 2009

FUPEI.COM

Ada yang sudah taw dengan situs tersebut???...
mungkin kalo yang sudah tau pasti, situs trb ini sangat tidak asing yah..
nah kalo bagi yang belom taw, gue jelasin ia.. :)
nah kalo america punya..
1.FACEBOOK
2.FRIENDSTER
3.MY SPACE
DLL

nah kalo INDONESIA punya,
FUPEI..
fupei ini adalah situs pertemanan punya asli original punya indonesia loh.. !!..
yups, FUPEI ini singkatan dari..
(Friends uniting Program especially indonesian) jadi kalo di singkat jadi ya FUPEI.

kalo gue baru sajah mendaftar pas kemaren malem, jadi pas minggu pagi gue mw beli buku eettsss. malah melnceng beli majalah (*nah ini yang paling gue gak doyan, selalu melenceng).
nah, terus w beli majalah yang lagi HOT ISSUE ya itu
(AKU CINTA INDONESIA)
(*nah pasti udh pada taw kan??..

ya udah pas gue baca" ada artikel yang memuat situs pertemanan asli buatan indonesia, gue sebagai warga indonesia yang sangat cinta ney negare biar-pun selalu banyak masaleh" aneh, yang penting gue cinte me ni negara (betawi mode ON).
nah".. terus iseng" gue cobaaa...
emm, not bad lah buat indonesia udh bisa bikin situs pertemanan. cuma mungkin karna kita masih gagap jadi masih bingung. dan kalo kita mw ganti layout pake cara " atw foto" kita sendiri juga bisa dan gak serumit FSedit yang kadang membuat gue gillaaaaaa...
dan lucuu ya, kalo kita yang tinggal di daerah kita juga bisa milih maw jenis bahasa apah??..
-ada sunda
-ada betawi juga loh
dll... (pokoknya bhs.daerah)..

w juga udah bikin, nanti jgn lupa add gue ia.. (*promosi)..



nah" kalo kalian penasaran dengan promo FUPEI ini kalian bisaKLIK DI SINI AJAH

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home