Sunday, April 12, 2009

HAI, APAH KABAR??..

baikk".....
baiikkk"...
yups, gue memang lagi nulis postingan ..
sebenanrya gue maw nulis sebuah cerita masa" SD gue yang pastinya, aib untuk di ceritakan..
untungnya AIB SD gue ini gue cerita bukan hanya diri gue sendiri, tapi AID 1 kelas gua bukaaaa semuaaa...
tapi ceritaaa ini bakal comming soon. (*ceilah kyk pelem dah :baca betawi mode ON)
iyaa".. sabar" orang sabar di sayang gue (*cuiihhh di sayang diut ) okeh..
moga" ajah cerita gue ini yang bakal comming soon ini bakal berkesan di hati anda" semua.(*walaaaahh)
yah. gue hari ini juga bingung mw posting apah..
oia, gmn dengan skin gue yang baru ini??...
lebih kalem" gimana gitu atw gmn??...
kalo kalem ya baguus berarti kayak orangnya (*walaaahhh orang pecicilan kaleem)
yayayayaaaaaaa....
hari ini gue lagi sangat" gak mood buat bikin postingan..
oia buat yang udah kunjung & isi CBOX ay . thenk iu banget ia..
nanti di baleesss koq..
kalo udah gregetan, kirim ajah e-mail ke teh.botol@plasa.com..
okeh'... biasannya kalo via e-mail lebih cepet di bales ya..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home