Friday, April 3, 2009

MABOKK

MABOKKKKKK KOP i i i i i i i i


okeh, akhir" ini gue lagi doyaaaaaannn banget minum coffie. nah awalnya gue minum itu karena di ajakin nyokap buat minum sejenis" kyk coffie gitu.
nah pas gue pesen yang rasa caramel cookies" gitu dan rasaanyaaaaaaaaaa ajiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb MySpace enagg banget.
dan gue mulai ketagihan sama yang namanya minum coffie, dan gue baru inget kelemahan gue adalah mabokkkkk coffie MySpace
iya, secara gue paling gak kuat minum kopi pasti & pasti kalo gue minum coffie dan di akhir ujung" detik" coffie gue maw abis pasti gue akan merasakan....
1.MySpacePusingggg yang amat terasa amatt..
2.MySpaceTerkaparr mabok.
3.yang terakhir MySpaceisi perutt gue keluar semua. (muntah).

yah..yah..yah... tapi tetep ajah, gue gg pernah kapok untuk minum coffie (abis enagg sih). yah paling" sekarang gue cuma minum bbrp sedott ajah. kan sayangg masa minuman enagg" gue muntahin...
ya gak".....

ada yang taw gg, gimana caranya buat gue kalo minum coffie gak muntah lagi???...
banyak yang bilang gue ini paling gg bisa minum yang ada kandungan kafeinnya..
ya emangg bener sih. makan permen kopi ajah, astajimmmmmm. puyengg gg ketulungan.....
aduh"..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home