Thursday, March 26, 2009

apah ia......

PILEKKKKK........ MENGGILA..........


uMmm. hari ini seperti biasa gue mw posting tapi bingung maw posting apah??..*ahahahahahahaah dasar aneh)
karena gue bingung hari ini mw posting apah??.. jadi gue hari ini posting tentang pileeekkkk ia....
STOOOPPPP...kalo merasa jijik jangan di baca...
ehh gak nyangka di baca juga. (*hahahahahaha)

Okeh kita lanjut lagi...
jadi bulan ini gue sudah hampir 3x coy kena viru yang namnaya pilek (*entah kalo dalam bahasa.biologi ya apah)
yang secara w gak masuk jursan ipa..)
yayayayaa, sungguh" nyebelin bagi gue...
dan tmen" di sekolah gue pun turut prijatin atas musibah virus lendir" yang berada di idung caem gue (Cealahhh caem)
Okeh lanjuddddddddd....
temen gue yang bernama (NDA ) nama yang w tunjukan menjadi panggilan dia..
sebenarnya dia lekong boo.... tapi karena suatu hal dan dll... w mangiil ya jadi namanya cewek dah.. ahahahahahahahahahahahhaha....

nah temen gue yang bernama NDA ini kalo w lagi kena pilekk pastii dia...
di bawah ini adalah cerita dialog w dan NDA dan beserta embel" para temen" gue

Sheila :"Wah.. parah" badan gue lemes, otak gue lemes, kaki gue lemes, mw ngapa"in males....". kata gue sambil duduk selonjor di kursi kelas...
NDA :"Ett dah bu, lo knp??...
Sheila :"gue kena pilek, coy"....
NDA:"ASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM". sebenarnya expresi si NDA lebih parah dari pada yang gue tulis di sini....
Sheila :"Ya elah, Nda biasa dong....." gue juga taukk. lo pasti males kan, kalo gue udah kena pilek. tapi teng ajah lagi, kayaknya lo gak pernah kena virus pilk gue dah nda...
NDA :"Oh masa sih, sel???..
Sheila :"Ya iyalah..... bdw lo ada tisu gak...... ingus gue udah meleeerrrrr ney, liat deh". kata gue sambil memperlihatkan ingus gue yang melerrrrrr kayak nak bocah....
NDA :ASSSSSSTAAAAAJJJJIIMMMMMMM, JOROK lo shel...... gak ada... gue gak jual yang namanya tisu...
Sheila :"Yaelah coy. sampe segitu ya lo ma gue..., jadi gue ngelap di mana??.. baju lo ajah ia...
NDA : "Janganananana... tar w mw jalan ma pacar gue... pa kata dia.. kan gak lucu masa pas dia nanya:
"Yank bacu m knp???
terus gw jawan "Oh ini yank di peperin ma temen aku"..
adanya kalo gue ngomong gitu, bisa di tampol ma cewek gue...
Sheila :"Ceillaaaahhhh, gak segitu ya kali. tenag coy w bawa tisu." kata gue sambil mengeluarkan satu kotak tisu yang gede.."
NDA :"Astajjjiiiiiiiiiiimmmmm, temen macam apah sih lo. otak lo ngeheng ia... lo mw sekolah apa mw jualan bu??...
Sheila :"Mw makan mas..!!!!!...
NDA :"Dasar Gilaaaaa lo....."kataya sambil meninggalkan, gue yang asikk mengeluarkan berton-ton ingus gue.....


Pas di siang hari ya, cicicicit cuitt.

NDA :"ASTAFIRULOOOHHHH ney bocah masih ingus mulu loo...."..
Sheila :"hehehe, lagi asekkk coy..... fly gue. hahahahahahaahahahgsss
NDA :"Emang udah berapa banyak lo, ngeluarin sari" murni lo???..
Sheila :"Tuh, lo liat ajah di kolong gue". kata gue sambil menunjuk kolong meja gue yang seharian ini udah kayak tempat penampungan sampah sari" murni gue..
NDA :"Etttttttttttttttttt dah bu.... kalo di jualin kr" bisa dapet berapa ia???..
Sheila :"Yah palingan seperak pun, anda tak kan mendapatkannnya.."
NDA :"hahahahahahahahahahahaha....."
Sheila :"nyegirrr ajah lo!!!.... ayolah bantuin gue buat buang niy sari murni gue...!.
NDA :"AMIITTTT DAH...!!!!...
Lalu tanpa hal yang tak d dia duga tiba" sajah gue melemparkan tisu gue, yang sebenarnya bersih (*SUMPAH BELOM GUE KASIH SARI" MURNI GUE).. cuma Tisu ya gue utel" ajah dan Tuinggggggg gue lemparin tisu tsb ke NDA. anda mau apa yang terjadi....
NDA di dalam kehancuran tiba" dia langsung lari dengan sejijik" ya karena gue ngemparin tisu yang udah gue utel" gue ke dia karena dia pikir di dalam Tisu tsb terdapt sari" murni gue..

dan gue hanya bisa berkata :"WOI LARI YA KURANG JAUH COY, YANG JAUH YA. KALO PERLU JANGN BALIK LAGI".. Kata gue sabil menahan sakit perut gue gara" ketawa cekikikan gue...
dan NDA berkata:
NDA:" Kurang asemmmm, awas LO YA!!!..



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home