Wednesday, March 18, 2009

Ulangan Hari ke3

Okeh, hari ini gue ngepost di siang hari.......
coz kalo malem gue suka ngeri sama sindrom aneh gue yaitu "GAK BISA TIDURRRR" kan bahaya bagi gue, cos w pagi masih harus banhun buat ulangn di sekolah. ckckcckckcckckck.....
okeh hari gue akan melaporkan jenis" ulangan yang gue hadapi pada hari ini adalah...

1.SOSIOLOGI..
2.BTAQ
3.TIK (teknologi informasi)

da
n ulangan hari ini gue susah banget buat GC kusus di pelajarn SOSIOLOGI kebetulan yang ngawas di ruangn gue ini guru ya galak & ketat banget w ajah nyariiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssss malah bisa di bilang sangat ketau'an pas temen gue nanya sama gue :

Temen gue :"Shel, nomor segini-segini dan segini.????...MySpace
Gue
:"oohhhh , blablablablablablablablablablablablablablablablabalblablab..."MySpace..
dan tiba" sajah.......
Guru :"Hey kamu!!!!... ngapain???.... awas kamu iya kalo sekali lagi kamu ngasih jwb-an maka kertas kamu saya ambil!!..MySpace*kata si Guru dgn gaya mengancam.
D
an gue pun hanya bisa kaget &terkagetMySpace

oohhhnya di bawah ini hasil jepret-an gue yang mengabadikan lembaran" penyita'an gue..


Nah kalo yang paling pojok kiri itu SOSIO, klo yg di tgh CONTEKAN, dan yang paling kanan itu komputer.
nah padahal gue udah bikin contekan, dan teryata contekan gue itu sia-sia...MySpace

okeh postingan gue cukup sampe di sini dulunya...
kalo terdapat kesalahan penulisan atau pengejaan mo'on di maap'pin ia..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home