Thursday, March 19, 2009

The Green Jail Is, Over acting

Okeh semua hari ini gua bakal Post-ting tetang kejadian yang gue alami pas Mid smest. di mulai.
yup hari ini materi ulangn gue cuma duo :

1.B.inggris.
2.aqidah ahlak

Nah pas bel bunyi otomatis-romantis kita semua pada masuk ke kelas masing"...
nah pas masuk guru piket yang jaga'in ruangn gue, gue langsung berpikir...
"Ahai.... guru ya Wolles ney. ahoyy GC men!!!MySpace
tapi teryata pada saat gue memulai tiba" sajah, guru tersebut mengeluarkan sesuatu dari bagian kantong baju ya dan apah itu.......

itu.....

itu

itu....

itu....

itu....

itu....

itu....

itu....

itu...

itu....

itu....

Sebuah handycam kecil....

dan dengan gaya noraknnya tuh guru, me-vidio'in kita" yang lagi sibuk ulangan & nyontek sna-sini....
duh kan gawat banget, gue takutnya itu bisa jadi bukti bahwa kita telah PCB..
*Pencontekan secara beramai-ramai.
waduh" kan bisa gawat coy.. tai yah apah mau di kata nasi sudah menjadi bubur, maka ya..
terjadilah yang di sebut PCB, abis kyk ya udah ketaun banget sih...
yah, apalagi pas udah mulai detik" terakhir waktu habis...
wah gak tanggung" kita langsung pada tanjap jas nyontek rame"...
dan di otak kita udah gak ke kepikiran tuh yang namnaya di vidio-in.
ma
lah kalo kata gue, tuh sekolah norak amet "baru megang handycam ia???MySpace
hahahahahahahahha... NORAKZZZZZZ......


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home