Thursday, April 2, 2009

I fOllowed

TAGGED.

halo" blog ku cinta logku malang. hari ini ay sepertiii biasaaa buka blogger tapi males buka situs" etc"...
pas gue check di post, ada post. kalo gue dapet homework &harap di isi, okeh dan gue isi homework gue ini di posting oleh Audreeeeeyyyeyeyeyey dan gue akan mengforwad buat para pembaca" sekalian..
hahahahahahgs, udah mirip kayak di fs ia...
okeh" lanjutttt dan gue akan mengisi dengan segablek jawaban" gue, bagi para pembaca tolong ikatkan ikat pinggang ke jidat anda, tangan di bawah, kaki di atas terus goyaaaaaangggggggg dah.........
:)

1. nama sekolah
kayak ya kuliah lebih keren dah. :)


2. nama ketua kelas
ummm,. satu kelas ketua kelas bersama.



3. jabatan di kelas
kayaknya jadi direktur lebih okeh... :)





4. guru paling killer
Bu.Srai.. (Guru paling galak tapi ngagenin, guru MTK yang paling asoyy bagi gue)




5. nama kepala sekolah
Ahhh gg inget gue, wong kepsek ya lagi sibuk partai jadi caleg DPR.
gag percaya???... apalagi gue, kaget malah dia jadi CALEG!!!






6. nama wakil kepala sekolah.
apalagi itu, Pak.asssssssssss.....eepppppp..epepepepeepp...







7. pernah jadi ketua kelas?
OGGAAAHHHHHH!!!..ngurusin
diri sendiri ajah males.. wah kalo gue jadi ket.kelas. ajiiibbb makin gembel dah sekelas...










8. pelajaran paling tidak disukai?
Pelajran yang tiap jam di isi sama guru ya...







9. kegiatan rutin di kelas?
ngobrol,makan, menggangap kelas bagai habitatnya sendiri..








10. skors?
Alhamdulilah, gg pernah. di omelin guruuu seringgg..!!!!...








11. hukuman?
sering, gg tanggung" sekelas malah.....








12. bikin peer di kelas?
seringg, gg tanggung" sekelas juga ikutan.









13. pengaturan tempat duduk?

suka" elo".. mw duduk dmn juga boleh, di tempat guru juga boleh. yah asal elo gg kena damprat ajah dari guru.. AWAWAWWAWA








14. nomor absen?
sial, kenapa absen gue nomer ya nomer muda....








15. jurusan sekolah?
Tingggal pilih, mw jurusaan sorgaaa boleh.. jrsan nerakaaa juga boleh...








16. bolos?
asiiikkkkk, ketagihannnn gue...








17. rame?
busett, moyong dah pada bibir...









18. adek kelas yang rese?
ada, malah bnyakn kelas3 ya yang tukanggggg IRRRRIIIIIIII mulu...









19. kakak kelas yang rese?
yang ngrasa ajah dah....yah,








20. bawa hape ke sekolah?
itulah nyawwa guaa...!!!!!!.......







21. berantem?
gg jaman, gampar, tampol, tawuran seringggg.... *Bantaiiiiiiiiiiii..... (hahah kyk partai gue)








22. pelajaran yang disukai?
pelajarn yag seharian, KOSOSNGGGG!!!!!......









23. tempat favorit di sekolah?
keluar dari tuh, sekolahhhhhhhh... ke tempat tongkrongan









24. kantin?
haaha, bagaikan sarden HoT..







25. melanggar aturan?
bodooo!!!!.. emang gue pikirin....







26. baju dikeluarkan?
Tiap hariiiiiiii.......








27. nyontek?
awas, yang gg ngasih. minta di santet ia....








28. panggilan di sekolah?
HAI CEWEEKK. ya iyalah gue cewek.








29. message for your youngster?
belajarr yang bener. inget lo pada masih sekolah *alahhhhh...







30. tag?
anybody, yang maw tag..
tag aajh. tapi di isi sama ati lo sendiri ia...















Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home