Saturday, March 21, 2009

My Newst

Hari ini w BAHAGIA banget...
soal ya liat ajah skin di blogger gue, jadi lebih bagus dari yang kemaren bukan????...
hehehe....
iya coz kalo gue liat skin blog punya orang" pasti bagus".. kan gue jadi pengen.
lalu tiba" ajah di otak gue muncul,
MySpace "knp gak ganti skin jah???...
MySpace"Ahai ide yang sangat bagus!!!>..

lalu tugas gue sbg si empunya ney blog gue sendiri, langsung w copy -> paste ->edit kode -> tambahin fitur".. dan etc" lainnya...
yang membikin waktu gue dari pagi sampe sore ini terkuras sudah hanya karena, ngurusin ney blog ckckckckckc
tapi teryata hasil karya gue gak sia"...
kalo untuk gue, sangat memuaksan sekaliMySpace
okeh".. sebelumnya Blog gue... cuma berlaut putih polos terus pas gue lagi iseng" buka blog skins ya sud ada salah satu yang gue taksir beratttttt...
tapi yah seperti biasa naseb berkate laen. tapi gk sia" koq....

mungkin di antara kalain" yang baca Postingan gue, pasti udah pada lebih canmggih semua ia..MySpace
mohon bantuin ajah deh....
dan kalo mau kasih saran isi ajah, di SHOUTMIX yang terletak di sebelah kiri... okeh, sebisa mungkin gue akan membalas pertanyaan" kalian..MySpace
hari ini gue cukuppp capek, bahkan bisa di bilang bukan cukup capek... tapi sangat overlimit CAPEKK ya....
yah lo bayangin ajah, dari tadi pagi w tongkrongin ney komputer sampe semua aktifitas di dunia maya w ini terlupakan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home