Thursday, March 26, 2009

mau cerita

Libur nampol 4 HARI &PS




Hari ini gue maw cerita ah pada ay-ay sekalian....
ahh... hari ini gue libur 4 hari dari (green jail of kedoya) dan itu membuat gue sangat nampol untuk ngerem kayak bebek di humz...
iay NAMPOL bukannn.....
dan ini membuat gue bisa napas lega tentunya dari kesibukan sebgai pelajar tentunya yang tugas a hanya beljar"-belajar mulu yang membuat gue semakin menggila.
oke setiap comment friendster & wall facebook pasti nulis enak ya gak sekolah.. ohai tentunya enak lah, secara lo" semua jadi bisa bersantai" ria tanap perlu mikirn besok pelajaran apah ia??... *hahahahahha...


oia, mungkin para pengguna FB pasti udah taw dong pet society ia...
w mau tanya kan, kemaren gue abis apus" gitu yaw...
ehh gak sengaja atw malah di sengaja, tuh PS ke apus ma gue...
nah w mau nanya ke anda" semua, gmn cara ya ngembaliin PDS kgue kembali???..
terus ??.. apakah gue haru bkin PS yang baru lagi??//..
answers, pleaese...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home