Wednesday, March 18, 2009

FACEBOOK

Ohhnya hari ini seperti biasa gue postingan in the mid night, abis cuma kesempatan mid night doang w bisa asik berkornet ria. hehehehehehe
Hari ini gue mau bahas tentang FACEBOOK ia, di jamin sekrang di blogger yang lain juga lagi rame" ia bikin postingan FACEBOOK, aduhh kpn ia, blogger gue rame di kunjungi orang" hehehehehehehehehMySpace.
Banyak yang taw apah engak, sekarang FACEBOOK udh mirip sama FRIENDSTER bedannya kalo FACEBOOK kalo ganti skin, ribet kita mesti donwload bbrp program biar kita bisa dgn mudahnya gonta-ganti skin.
sedangkan kalo di FRIENDSTER, egak kita tinggal buka website ia terus tinggalklik mana ajah yang kita suka terus tinggal copy ->paste dah gampang kan.

ohhnya pas gue lagi CHat oleh salh sau tmn gue, pas gue klik profile ya gak nyangka masa di FACEBOOK layout ya bisa di ganti pake foto kita sendiri loh,..
MySpace*udah ada yang tau belom????......
nah terus w tanya" sama dia, terus gue coba deh dan taraaaaaaaaaaaa maka hasilnya di FACEBOOK layout para nada" sekalian akan berubah (*bukan power ranger). tetpi akan berubah tampilannya, yang di FACEBOOK anda" sekalian terdapat foto" anda dgn berbagai macam pose" kalian tentunya.
sebenarnya image ya pgn w tempelin, tapi berhubung gue gak tau carannya ya sud..
versi tulisanlah. MySpace



it's mid night soo...
soo i want to say, good night all..MySpace
and this post will be continued!MySpace

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home