Wednesday, April 8, 2009

mw apah gue memble..

MEMBLEEEEEE.....


ada yang taw kenapa postingan gue
MEMBLEEEEEE..... gue sendiri gue jga bingung.
kenapa akhir" ini gue
MEMBLEEEEEE..... yah, gue juga lagi kena virus
mizta'd the membleeee...
maka dari itu gue pun memble....
mw makan memble...
mw ngomong memble...
mw marah membleeeeee
mw senang membleee....
mw belajar membleeeee.....
mw bikin postingan memble...
mw nonton tive membleee.....

okeh STOP terlalu berlebihan!!...

Yah pokoknya hari ini gue membleeee bingung mw ngapain jadi maka dari itu mendingan kalian denger lagu meble sajah dia.,,,
biar kalian memble...
(*buat ka'febi maaf kalo kk baca ada kata" memble &aku minta vid.you tube memble ia, coz aku memble kak sekarang)



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home