Wednesday, March 18, 2009

Surpriselly but I'm soo happy..

Ceritanya begini..
kan gue lagi postingan hari ini, dan pas gue lagi asik' ya lagi ngetik-mengetik..
tiba-tiba sajah....
salah satu orang di hums gue bilang...
Narator :"neng" ada tamu...
GUE :'Okeh" ".. *Dengan gaya santai gue yaang masih pake seragam batik united of green jail at kedoya.. gue pun berjalan keluar dari kamar gue..

tiba' pas gue noengok ke samping, w kagettt bagetMySpace....
"ada artis nongol di rumah gue"
yang tak lain, tidak bukan PACAR GUA SENDIRI

heehehehe
thank iu ayang, hehehehhe..
bikin kaget sajah kau,,,

dan yang bikin w panik adalah, gue baru nyadar kalo di samping sisi kiri w, di mana w, ayang gue, & tmn ya duduk terdapat sebuah jemuran mantab nan ajibb.....
lantas w langsung kelimpungan "Gmn ney, kan malu gue". bisa abis di ceng" gin dah w besog..
lalu, w nyuruh nyokap w serta w untuk beres"sin tuh jemuran biar gak terlalu mantab untuk di lihat. w gak bisa bayangin kalo dia liat sesuatu kpunyaan cewek di situ...
ma a yang terjadi adalah (EFEK MALU BERKEPANJANGAN)MySpace*aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sebauah teriakan besar di dalam hati yang mungkin saking kencengnya suara treakan batin gue ini gak kedengeran. dan yang pasti muke w kan pucat, malu, seketika!!!......
tapi sayang dia gk lama di hums ay..
tapi ya gk pa" lah w kan bisa berkangen" ria ktemu dia.MySpace


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home