Tuesday, March 17, 2009

Ulangan

Hari ini gue harus meratapi nasib bahwa..
udah 2 hari ini gue sedang menyantap ulangan" yang pastinnya bejubel & pastinya susah...
maka dari iyu setiap hari gue harus menyiapkan minimal 2 lembar contekan buat nanti pas ngerjain gue bisa (GC) ngerjainnya..
(GC) Gerak cepat..

Yupss itu adalah moto gue dan teman" gue kalo lagi ujian...
tiap apagi ney anak kelas gue yang ulanagnnya satu ruangan ma gue pasti bilang begini :
Stranger :"Shel, GC'..............GC...GC...GC...."..MySpace
Gue :"Iya beress,,, mohon bantuannya!!...MySpace

Yups hari ini adalah hari ke3 gue, menghdapi ulangan....

oia pas ulagan hari senin w mendocoment. foto" ulagan gue buat kaliannn liat...
hari senin yang lalu adalah ulangn yang luar duar biasa susahnya bagi gue....
coz pas hari senen...
w harus menghadapi :
1.MATEMATIKA.
2.BAHASA ARAB.
3.PKN


-Nah kalo bagi gue, matematika okelah emang gue harus mengakaui bahwa mtk emg terkadang susah...
-kalo nahasa ARAB, *sumpah dari gue kelas 1 SMA gue gg pernh bisa sama pelajarn ini, kalo bagi gue B.ARAB terlalu susah dan malah bagi gue aneh. yah mungkin emg dasarnya gue emg gak bisa.
-nah kalo PKN sbenarnya gue rada bingung ney sama peljran yg ini, kalo dulu pas jaman" ya SD pasti pljrn ini yg berhbungan ma masyrakat.
akan tetapi pas w SMA, masa ney pljran, kyk gue mw masuk DPR. ya masa pljrn ttg hub.internasional, ttg DPR &MPR etc.....MySpace

Oh iya gue sampe lupa w kan mw nampilin foto" ulgn gue okeh""...
check this out.... (Cealah sok inggris)


Nah kalo yang ini lembaran" soal' yg harus gue hadapi pd heri senin

Nah kalo yg ini lembaran soal mtk gue!!!



Nah kalo yang ini lembaran ulgn B.arab

Sebenarnya masih ada satu lagi yaitu PPKN tetapai berhubung yang ngawas gurunya
KILLER BIN NGILEEER BIN ASTAJIMMMM

Jadfi ya pas soal terakhir udah keburu di embat ma dia, sblumnya bbrp menit yang lalu w sempet berdebat ma tuh guru gara" rebutan soal.
GURU :"heh kamu, knp soal kamu ambil????... MySpace
GUE :"emmm buat bljr di hums bu!!..MySpace.
lalu tiba-tiba sajah......
"BAAAATTTTTTSSSSSSS!!!... KAMU INI GMN INI TUH SOAL YA BUAT NANTI KM JUGA, PAS REMEDIAL JADI JGN DI AMBIL. KAN KASIAN YANG LAIN KALO PAS REMET MASA KERTAS YA KAMU AMABIL, KALO KURANG GMN KERTAS YA, KALO BLABLABLBALBLABLBA."

GUE :MySpace (*PAsrah)...
dan gue pun di usir dari kelas, heheheheh. untung udah selesai.
pesan gue : kalo ulanagn gitu yang namanya MUSUH, TEMAN, YANG GAK KENAL. pasti nimbrung jadi satu...
tapi kalo masih ada yang nanmnaya ORANG EGOIS mendingan pesan gue :
1. LO CULIK.
2.LO IKET.
3.LO BUNGKAM LO PLESTER PAKE LAKBAN SEKENCENG"NYA..
4.LO BUNUH.
5.LO BAKAR.
6.LO TENDANG KELAUT.
7.LO DOA'IN SEMOGA CEPET DI TERIMA TUHAN SUPAYA BIAR CEPET MASUK NERAKANYA..

AMMMIIIIIINNNNNN DAH...











Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home