Wednesday, September 2, 2009

TODAY

Hari ini biasa-biasa ajah, yang beda ya sekarang sekarang ini gue lagi sibuk ULANGAN HARIAN. TARAAAAAAA.....AAAAAAA ULANGAN HARIAN, coy!.
dan itu cukup bahkan sangat menguras tenaga,pikiran,tangan,kertas,dan buku. Photobucket
dan itu membuat saya "JENUH" sangat!!. bayangin ajah setiap hari gue harus bolak balik dari pulang sekolah PM terus pulang dan langsung ke tempat BIMBEL. OH GOD! badan berasa pegel-pegel kayak mau patah. jadwal nonton tivi kesukaaan gue pun menjadi berkurang sekarang
Photobucket
dan tanggung jawab gue pun semakin besar dengan keadaan yang harus gue jalanin "KELAS3" bener-bener tanggung jawab yang sangat "CAPEK" kegiatan bermain FACEBOOK gue pun sedang terancam hueeeeeeeeeeee padahal gue lagi seneng-seneng ya main PET SOCIETY dan berbalas wall, tag foto, dan ikut kuis yang sebetulnya dpt di katakan "GAK PENTING" tapi bagi gue penting!Photobucket "RUSAK" sodara-sodara. sebetulnya itu benda udah lama rusaknya, awalnya cuma bbrp tombol yang berfungsi tapi lama kelamaan kok "GAK BISA SEMUANYA" HUAAAAAAAAA..... sungguh bencana besar bagi gue.
alasan kedua, udh beberapa minggu yang lalu gue gak bisa main internet coz internet di rumah gue "RUSAK". dan kocaknya gue sampe salah-salahin komputer tersayang gue, CPU tersayang gue, flash disk gue (apa hub dgn yg ini??.) brandwith ya wah semuanya gue salahin, tapi tiba-tiba sajah sehabis gue pulang dari warnet di karenakan komputer di warnet yang gue gunakan sanangat berbahaya *maksud ya LOLA,NYEBELIN, TIBA" SUKA MUNCUL" GAMBAR ANEH, KURSOR YANG HILANG SEKETIKA,DLL" maka dari itu gue memutuskan untuk pulang ke rumah.
tiba" ajh pas gue liat komputer gak taw knp tamparan apah yang terjadi kepada gue sehingga gue ingin bnget banget..banget nyalain ini komputer dan nyoba main internet ya dan "GAK NYANGKA" banget internet gue mendadak secara gaib ajaib bin mukhatahir cepett banget seketika.
tapi yang gue keselin, pas gue main pet society tiba" layar di komputer gue mati "KEJAM"
Photobucketpadahal gue udh level tinggi, coin banyak dan gue lupa "NGESAVE" buaaaaaahhhh! SAKIT HATI GUA!
okeeh...okeehh. mungkin cukup segini yang bisa gue sharing dengan kalian, happy enjoy to read! *maaf kalo b.inggris ya brantakan maklum belom di beresin hahahahaha Photobucket

Labels:

2 Comments:

Blogger Inday Lestari said...

maen pet soc gak disave juga ngesave sndiri kooo... so, nyantei aja.. ;)

September 12, 2009 at 1:05 AM  
Blogger Sheila Vanvoo BLOG said...

heheh, iya" mklum kmren panik hehehehe. thnak's ya udh main" ke blog ini :)) mw di link??.

September 14, 2009 at 5:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home