Sunday, August 2, 2009

TRY OUT SNMPTN PART I

Hari ini gue bangun pagi, mandi, makan, sms'an bentar, nonton tivi dulu (*sudah termasuk bagian dari ritual sehari")
cek jadwal dan tryata hari ini ada "
TRY OUT SNMPTN PART I " soda" sekalian. baguus kmren w udh belajar dikit sih yang w pelajarain abis bingung soal" mana yang mesti gue pelajari.
Berangkat pukul 11 kurang, sampe jm 11 san. masuukk ketemu temen" ngobrol" dulu ketawa" dulu ngrumpi dulu..gosiip dulu. baru deh kita masuk kelas buat
TRY OUT SNMPTN PART I








pertama kali gue ngerjain itu soal susah gampang teryata, walaupun ada yang gampang anda jgn sampai terjebak sodara" karena soal tsb memiliki banyak sekali ranjau (*alis jebakan, dan jebakan itu jwban yang salah) dan kalo misalnya gue sampe salah ngerjain soal itu nilai gue di kurangi -1 (baca min1) dan kalo w gak isi nilai w 0 (*alias ENOL).
dan gue menjadi serba salah, karena gue bingung gue putus'kan untuk ngerjain soal yang gue bisa ajah, yang gak bisa gue kosongin ajah dr pada nilai anda di kurangin -1.
dan konyolnya gue, pada saat gue ngerjain soal tersebut bukannya gue konsen buat ngerjain tapi teryata gue malah asiikk bercanda riang ketawa ketiwi di tengah orang" pada sibuk ngerjaun soal tersebut.
gak terasa tiba" ajh seorang tentor gue bilang
"Iya adek..adek sekalin waktu tinggal 10 menit lagi, bagi yang sudah selesai harap di kumpulkan".
reaksi gue pun gak nyangka, padahal gue baru ajh duduk di kelas ehh tiba" ajh udh tinggal bbrp menit lagi, gue pun ngerjain dengan ngebut tapi harus tetep konsen.
dan byk soal mapel yang gak w kerjain karena gue bingung, *SANAGT!.
dan pilihan univ pun gue tulis.
-UNIVERSITAS INDONESIA
-UNIVERSITAS PADJAJARAN

fakultas :
KOMUNIKASI PSYKOLOG.
HUBUNGAN INTERNASION.



Nah teryata ada juga tes VERBAL, tes kemampuan gitu dan teryata SUSAHHHH JUGAAA!!!

Labels:

2 Comments:

Blogger Pritha Khalida said...

Ini pasti waktunya abis buat foto2 lembar soal...hehe!

Tapi gudlak yaa :)

August 3, 2009 at 7:46 AM  
Blogger Sheila Vanvoo BLOG said...

iya, mbak pritha betuulll banget!..
abiss susah banget, terus di tambahin keseru'an ngrumpi sama temen juga seih. hihihihi

August 4, 2009 at 4:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home