Monday, August 24, 2009

MARHABAN YA RAMADHAN

Happy fastiing dayyy yaaa semuaaa selamat menunaikan ibadah puasa ya semuaaa.
gimana puasa hari ke dua ini??...
-lemas
-capek
-rewel kpn magrib
-males ngapa"in
-nangtuk

iyaaa..iyaaa..betuulllll semuaaa. mungkin yang gue sebutin itu terjadi di kalian semua, dan gue pun juga begitu.
puasa pertama pasti gue semangat banget.
kedua..
ketiga....
pertengahan udh males-males'an.
akhir puasa semangat banget.
lebaran, berharap puasa kpn dateng lagi..
hahahahaa, tapi gue tetep ngejalanin puasa ini harus lebih baik dari puasa tahun kemaren. :)
malah kalo gue bilang, bener" gak nyangka banget bulan puasa kali ini cepet banget datengnya perasaan gue baru kemaren deh. :))
hari ini seperti biasa UPDATE blog coz udh kangen banget udh gak posting".
online FACEBOOK.
onlien FRIENDSTER (*jiaaaahhhh masih jaman)
upload foto di FACEBOOK.

iyaa hari" gue hanya di isi dengn begini" begutu" ajah. hihihihihihihi..
okeeehhhh berhubung gue posting udh sore jadi gue mw siap"pin makanan buat buka nanti.
okeeehhh semuaaaa ya "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA IYAAA "

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home