Tuesday, August 4, 2009

KELAS

Apa yang ada ketahui tentang kelas??....
1. Ruang belajar, (*betuulll)
2.Ruang Penyiksaan ,(*betuulll))
3.Ruang paling gak asiik, (*betuulll)

IYAAAAA..IYAAAAA..IYAAAA..IIYAAAAAA...SEMUA JAWABAN ANDA BETTUULLL!!...

itu yang gue rasain pada kelas hari ini, semestinya hari ini gue FULL untuk belajar tapi sodara" feeling gue tentang itu "SALAAH".
hari ini banyak jamkos (*baca jam kosong) dan gue pun iseng" mengabadikan hal tersebut, yap silakan anda liat foto di bawah ini




Lihat kosong, dan murid" pun pada menghilang entah kmn, tapi gue :




Tetep ngerjain tugas" yang guru kasih ke gue, liahat betapa rajinnya gue. hihihihi...

Okeh mungkin gue hari ini cuma nge-post sebentar karena gue masih banyak tugas" sekolah yang perlu w kerjain.. okeeeeehhhh




=D

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home