Sunday, August 9, 2009

BACK FROM BANDUNG

Halooooooo malem" gini gue iseng" update bentar di blog niy. hihihihi.
coz gue abis pulang dari PARIS VAN JAVA alias bandung, yah walupun gue di bandung cuma numpang napak kaki ajah tapi gue senengggg banget.
abis udah lama banget gue gak ke bandung lagi (KAMPUNG GUE). hahahahahaha.

okehhh intip dikit gue mw cerita dikit nih tetang kejadian" yang gue alami di sana, contohnya :
*Tepat pada jam 12'an gue pergi nyari factory outlet yang murmer tapi baguus, lalu gue dan rombongan keluarga gue bergeges masuk ke dalam FO tersebut. setelah liat" baju" atw yang lainnya dan kita semua belom ada yang terlihat SREG (*alias ingin beli) kita pun berniat cari FO yang lainnya, dan teryata para hadirin semua pada saat gue,nyokap gue dan bude gue keluar tiba" ajah alaram pun berbunyi DENGAN NYARINGGNYA...
"PIPPPPPPP...PIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPP..PPPIIIIPPPIIPPP......"

Lantas kita bertiga pun langsung noleh dan kebingungan.
"Ada apaan ini??.. tanya bude gue.
"Eh kita ngambil barang apa??, kamu kali ambil barang tapi lupa beli ya??. tanya nyokap gue, ke gue.
"Enak ajah, gak mah!!.. beli dari mana, pingin beli juga gak ."Protes gue.

dan tiba" ajah satpam itu menghampiri kita bertiga, terus kita bertiga dengan kompaknya nanya, alaramnya kenapa pak??.. rusaknya ??. tanya Bude gue.
tapi teryata reaksi si satpam pun beda banget, kan biasanya kalo udh alaram bunyi kan tas" langsung di periksa tetapi kita malah di persilahkan (*alias gak di periksa, di curigain sedikitpun gak).
dan setelah gue selidiki dengan teliti, dengan seksama dan dengan benar. Mangapa alaram FO tersebut bunyi, dan teryata jawabannya adalah "DILARANG MEMBAWA KAMERA, VIDIO , alias barang elektronik yang dapat menyebabkan si alaram itu sensitif."
dan teryatanya lagi di dalam tas nyokap gue berisi "KAMERA,VIDIO,NITENDO PS". pantesan kok pas kita lewat bunyi.
teryata toh teryata, barang" nyokap gue toh. ahahahahhaa.
sumpah kalo lo liat kejadian dengan mata kepala lo sendiri, mungkin kalian akan ketawa sampe ngakak. hahahaha...
bdw gak mungkin gue gak belanja, di sana gue belanja di PASAR DAGO yang lebih banyak fariatifnya dan lebih murah. hahahahah

Labels:

2 Comments:

OpenID swindleroz said...

hahahaaa kirain ada apaaan sheil :D ternyataa

August 21, 2009 at 8:59 AM  
Blogger Sheila Vanvoo BLOG said...

HAHAHAH! sumpah dit, kalo lo liat pasti ngakak. hahahahaha

September 2, 2009 at 5:12 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home