Friday, September 11, 2009

Pileek

I'm back with pileekkk yang menerja sekarang, awalnya tenggorokan gak enak,pusing kepala, pegel-pegel dalam seketika dan teryata terooretttt roreeettt Photobucket gue terserang pilek *(sedikit sentuhan warna biar kliatan colorpul)
makannya gara" pilek tsb gue kalo bangun pagi buat saur gak enak banget di bagiian tenggorokan, dan idung gue pastinya.
dan berhubung hari ini gue lagi gak puasa *HOREEEEEEEEEEEEEE!!!!!!! soooo gue jadi bisa santai", melakukan acara makan kesukaan gue sambil nonton tivi Photobucket.
oia gue selipin sedikit tentang penderitaan pileekkk gue












*yaiikkk's memang penderitaannn yang gak enak bangettt!!
trim's buat tmn gue a.k.a nanda yang selalu mau gue jejelin ingus gue. hueeeeeee

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ahaha gue juga pilek sheil :(
lagi musimnya nih mungkin hahaha

September 14, 2009 at 8:17 AM  
Blogger Sheila Vanvoo BLOG said...

oalaaaahhhh emg pilek sdg merajarela wekeekeekeeh

September 15, 2009 at 1:26 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home