Wednesday, June 24, 2009

Halooooooooooooooo semuaaaaaa
piee...pieee...pieeee..pieeee bakpieeee..yeyeye.... gima kabarnya??...
baiiikkkk...baiiikkkkk toh...... TOOOPPPP.

kali ini postingan w lebih GO GREEN banget!.
secara w abis ganti skin lagi.....
kalo ini gue tampil dgn skin yang lebih FRESH, SEGEEERRR, MANTABB, NGANGENIN.
iyaaaa awalnya gue sudah memilih skin yang lebih feminin tetapi pas gue tampilin ke skin gue ini malah hasilnya jadi aneh.
lucu sih emang skin yang gue coba itu, tapi sayang tulisan post gue hasilnya jadi kecil" dan dempet". dan itu pun membuat gue sakittt mataaa.....
dan yang pasti gue gak mau mengecewakan para pembaca blog gue yang budiman, iyaa tohh.

Kemaren adek gue abis ngecet tembok kamar nyokap-bokap gue dan gue melihat dia sangat...sangat...sangat...sangaaaaaaaaaaaaaaatttttt "TAKJUB" teryata adek gue punya bakat kuliiiiiiiii, bos!!.......
hahahahahah gak percaya lo semua....
liat ajah foto" di bawah ini, secara diem" gue candid dia pas ngecet tembok kamat bokap gue.





bagaimana sangat berbakat sekali bukan??...
bila anda menemukan adek saya di suatu tempat tolong jangan panggil dia "KULI'.
sekian dan trima kasih..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home